Kasus prostitusi anak di bawah umur yang mendakwa Cynthiara Alona mulai masuk ke babak akhir. Pada persidangan yang digelar kemarin, Alona dituntut hukuman hingga 6 tahun penjara serta denda Rp 200 juta.

Mendengar tuntutan tersebut, mantan model majalah dewasa tersebut pun langsung menangis karena shock. Ia juga memberikan pengakuan bahwa ia tak menyangka dengan tuntutan itu.

“Tuntutannya 6 tahun penjara dan denda Rp 200 juta subside 6 bulan kurungan. Mereka terdakwa lain juga satu paket, kena tuntutan semua segitu.” Ucap Halim Darmawan yang merupakan pengacara dari adik Cynthiara Alona bernama Abdul Aziz di hari Kamis 4 November 2021.

Walaupun shock dengan tuntutan itu dan langsung menangis, namun Cynthiara Alona terus berusaha untuk menerima nasib yang ia dapatka.

“Dia teruma nasib lalu minta maaf ke adiknya karena sudah berbuat salah. Dia curhat di sana.” Ucap Halim.

Selain itu, Cynthiara Alona juga tidak diwakili oleh pengacaranya. Ternyata, sudah sekitar 2 kali Alona melakukan pencabutan kuasa kepada pengacaranya.

Siding untuk Cynthiara Alona nantinya akan dilanjutkan lagi di tanggal 10 November 2021 dengan agenda pledoi pada PN Tangerang.

Kasus Cynthiara Alona ini diawali dari polisi yang menggrebek sebuah hotel atau kos – kosan yang berada pada kawasan Kreo, Larangan, di Tangerang Selatan di tanggal 16 Maret 2021.

Kos – kosan atau hotel itu ternyata merupakan sebuah tempat prostitusi anak di bawah umum. Dan ternyata, belakangan ini diketahui pemilik tempat itu merupakan salah satu artis yang terkenal yaitu Cynthiara Alona.

“Dia kan pemilik hotel, berarti dia kan yang melakukan bisnisnya ataupun kos – kosan atau bisnisnya dalam menyewakan kamar.” Ucap Halim di hari Kamis 4 November 2021.

Karena itulah, Alona juga menapatkan keuntungan setiap kali hotelnya digunakan untuk transaksi prostitusi. “Jadi dapat keuntungan tiap hari maupun tiap jam.” ungkap Halim.

Halim juga mengungkapkan bahwa kedua kliennya tidak mendapat bayaran dari Cynthiara Alona lewat transaksi itu. Walaupun ia tidak mengelak DK yang mencarikan lelaki hidung belang untuk para psk.

Cynthiara Alona Dituntut 6 Tahun Penjara dan Denda Rp 200 Juta, Kenapa?